Bukan IYL-Cakka, Dukungan Tokoh Luwu Kian Massif ke NH-Aziz – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Bukan IYL-Cakka, Dukungan Tokoh Luwu Kian Massif ke NH-Aziz

RADARBONE.CO.ID_Belopa — Gelombang dukungan kepada Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) semakin tidak terbendung. Bahkan, di daerah yang merupakan basis pemenangan rivalnya. Seperti di Kabupaten Luwu yang diklaim menjadi basis Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka), kini berbalik dikuasai oleh NH-Aziz.

Tanda-tanda kemenangan NH-Aziz di Luwu tercermin saat Aziz melakukan kampanye dialogis dirangkaikan buka puasa bersama di Pasar Lama Belopa, Selasa, 29 Mei. Ribuan masyarakat tumpah ruah menghadiri acara tersebut sebagai wujud dukungan. Sejumlah tokoh masyarakat, seperti tokoh agama dan tokoh pendidikan pun mengikrarkan dukungan kepada NH-Aziz.

Salah seorang tokoh agama, Ustaz Haidar Majid, yang didaulat sebagai pembaca doa tidak mau ketinggalan mempertegas dukungan kepada NH-Aziz. Acara kampanye dialogis itu pun menjadi panggung bagi Ustaz Haidar yang mengajak masyarakat Luwu bersatu memenangkan pasangan nasionalis-religius. NH-Aziz, sambung dia, merupakan jaminan Sulsel lebih sejahtera.

“Ya kita ini kan ustaz, jadi jelas harus bersama ustaz (Aziz). Makanya saya mengajak ustaz dan tokog agama lainnya di Sulsel untuk mendoakan dan memenangkan NH-Aziz,” ujar Ustaz Haidar.

Tidak mau ketinggalan, Andi Fahsar yang merupakan mantan Kepala Dinas Pendidikan Luwu secara tegas dan gamblang membeberkan alasannya mendukung NH-Aziz. Kata dia, program pasangan ini paling komplit, termasuk program di bidang pendidikan. “Program NH-Aziz itu untuk dunia dan akhirat. Programnya juga benar-benar berbasis pelayanan,” ujarnya.

“Makanya, saya mengimbau kepada seluruh masyarakat Luwu agar bersatu memilih NH-Aziz pada 27 Juni mendatang, bukan yang lain,” pungkasnya. (***)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top