Bukan ke NA, Tokoh Masyarakat Bantaeng Ini Syukuran Khusus untuk Kemenangan NH-Aziz – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Bukan ke NA, Tokoh Masyarakat Bantaeng Ini Syukuran Khusus untuk Kemenangan NH-Aziz

RADARBONE.CO.ID-Tokoh masyarakat Bantaeng, Hj. Hasnia mengungkapkan pilihan dukungannya dalam Pilgub Sulsel. Meski figur asal Bantaeng, Nurdin Abdullah maju pada bursa Pilgub Sulsel, ia memilih untuk memenangkan pasangan nomor urut satu, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz).

Penegasan komitmen dukungan dibuktikan dengan menerima Tim Perempuan Pejuang NH-Aziz di kediamannya, Desa Bonto-Bontoa, Kecamatan Tompobulu, Bantaeng, Sabtu (2/6). Tim yang dinakhodai oleh istri Aziz Qahhar, Sabriati Aziz pun disambut begitu hangat oleh masyarakat setempat.

Hj. Hasnia mengungkapkan, dirinya siap berjuang maksimal demi kemenangan duet nasionalis-religius ini. Bagi dia, kedua tokoh nasional tersebut paling pantas untuk menakhodai Sulsel selama lima tahun ke depan.

“Jika NH-Aziz menang, maka saya sekelurga akan syukuran, dan kami sekeluarga juga akan berpuasa nazar,” janjinya.

Tak kurang dari 300 massa memadati kediaman Hj. Hasnia dalam kesempatan tersebut. Mereka secara serius mendengarkan pemaparan visi-misi NH-Aziz yang disampaikan langsung oleh Ummi Aty, sapaan Sabriati Aziz.

Sebelum meninggalkan titik akhir kampanye di Butta Toa ini, Ummi Aty tak lupa mengumpulkan seluruh relawan Tim Perempuan Pejuang NH-Aziz kluster Bantaeng. Ia secara serius menggelar konsolidasi pemenangan NH-Aziz meski Bantaeng merupakan basis lawan.

“Gerakan kita di Bantaeng harus lebih masif, agar signifikansi elektabilitas NH-Aziz semakin tinggi. Caranya, perbagus kemasan kandidat kita dan menjaga keikhlasan dalam bergerak,” imbaunya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top