Bupati: ‘Aja Tapakasiri Bone’ – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Bupati: ‘Aja Tapakasiri Bone’

RADARBONE.CO.ID–Bupati Bone yang juga ketua DPD Golkar Bone, HA Fahsar M Padjalangi secara khusus mengkampanyekan bakal calon Gubernur Sulsel, HAM Nurdin Halid bertarung di Pemilihan Gubernur Sulsel 2018 mendatang.

Bupati juga mengajak masyarakat Bone untuk memangkjan
“Mari kita menangkan NH di Bone. Aja Tapakasiri tau Bone,” ungkap bupati saat pelaksanaan zikir akbar di Lapangan Merdeka Kota Watampone, Rabu 21 Juni 2017.

“Kita ingin melihat Sulsel dipegang orang Bone. Ketika gubernur orang Bone, maka kita mudah meminta,” tegas Fahsar sembari menegaskan komitmen memenangkan Nurdin Halid di Pilgub Sulsel.

Bakal calon gubernur, HAM Nurdin Halid menegaskan, sekalipun seluruh Masyarakat Sulsel mendukung, namun orang Bone tidak mendukung, niscaya dirinya tidak akan maju di Pilgub.

“Ketika 23 Ketua DPD Golkar se Sulsel namun Ketua DPD Golkar Bone (HA Fahsar M Padjalangi) tidak mendukung, saya tidak akan maju,” tegas Nurdin sembari menyebut Fahsar yang pertamakali mendorongnya maju di Pilgub.

“Kampung kita masih tertinggal, tertinggal dalam bidang infrastruktur, pendidikan dan kesehatan. Ini karena tidak adanya dukungan penganggaran dari pemerintah provinsi. Saya maju untuk mewujudkan kemaslahatan Masyarakat Bone,” tutupnya.
*

Click to comment
To Top