Bupati Bekali Kepala SKPD Dalam Bimtek Tertutup – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Bupati Bekali Kepala SKPD Dalam Bimtek Tertutup

Jelang Audit BPK RI

PENULIS: ROSDIANA SULJA

WATAMPONE, RB– Tim audit dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Makassar dijadwalkan akan kembali mengobok-obok laporan keuangan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) 2016 pada Februari mendatang melalui audit pendahuluan.

“Jadwal pastinya belum kami tahu tetapi akan dilakukannpada Februari dan awal bulan,” kata H Najamuddin, Sekretaris Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Bone, Rabu 25 Januari kemarin.

Sebagai persiapan untuk menyambut kedatangan tim tersebut, Bupati Bone Dr HA Fahsar Mahdin Padjalangi MSi mengumpulkan semua SKPD pengguna anggaran untuk mengikuti Bimbingan Teknis Laporan Keuangan dan Aset Daerah dengan menghadirkanò Dr M Nasir dari Unhas sebagai narasumber.

“Semua peserta bimtek yang hadir di tempat ini adalah kepala SKPD pengguna anggara ,” kata Drs A Fajaruddin MSi.

Sayangnya, arahan Bupati Bone kepada SKPD dalam pertemuan tersebut tak bisa disimak penulis karena pertemuan digelar tertutup.

“Sesuai perintah, pertemuan ini tertutup,” kata Hamzah, pegawai keprotokoleran setda Bone sambil memberi kode kepada RADAR BONE agar segera meninggalkan ruangan setelah merekam gambar.

To Top