Bupati-BNNK Bertekad Sterilkan Bone Dari Narkoba – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Bupati-BNNK Bertekad Sterilkan Bone Dari Narkoba

PENULIS: ROSDIANA SULJA

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE– Bupati Bone Dr HA Fahsar Mahdin Padjalangi MSi mengapresiasi penuh program Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bone untuk memutus mata rantai penyalahgunaan narkoba di Bumi Arung Palakka ini.

Hal ini ditegaskan Bupati Bone dalam Sosialisasi Layanan Rehabilitasi dengan tema ‘Sinkronisasi Upaya Rehabilitasi Dengan Sektor Terkait’ di Experto Cafe and Resto Jl MT Haryono Kelurahan Macanang Kecamatan Tanete Riattang Barat, Rabu 17 Mei 2017.

“Kami minta ke BNNK melakukan gebrakan dan inovasi untuk memaksimalkan pemutusan mata rantai peredaran narkoba,” imbaunya.

Kepada camat bersama perwakilan SKPD yang hadir dalam sosialisasi tersebut, bupati menugaskan untuk merintis satu desa steril dari narkoba.

“Pilih satu desa dan ajak masyarakat untuk berkomitmen bersama memerangi dan steril dari narkoba sehingga menjadi percontohan bagi desa lain,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati juga mengimbau agar kepala SKPD menggunakan setiap kesempatan untuk mengimbau warga agar menjauhi narkoba.

Sementara Kepala BNNK Bone Drs Muharram Sahude MH mengungkapkan pihaknya menggagas ada pusat layanan konseling untuk merehabilitasi
korban pengguna narkoba.

Click to comment
To Top