Bupati Bone Doakan Masyarakat Bone – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Bupati Bone Doakan Masyarakat Bone

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE–Bupati Bone, Dr HA Fahsar Mahdin Padjalangi MSi, secara khusus mendoakan Masyarakat Kabupaten Bone, saat menggelar zikir akbar di Lapangan Merdeka, Kota Watampone, Rabu 21 Juni kemarin.

Zikir akbar bertajuk ‘Seribu Doa Untuk Masyarakat Bone’ dihadiri pejabat tinggi dan ribuan Masyarakat Kabupaten Bone yang memadati tribun Lapangan Merdeka.

Pejabat yang hadir diantaranya, Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Agus Surya Bakti, Ketua DPD Golkar Sulsel, HAM Nurdin Halid dan sejumlah Legislator DPR RI dan DPRD Sulsel.

Bupati Bone, Dr HA Fahsar Mahdin Padjalangi MSi dalam sambutannya mengatakan dengan gelar Seribu Doa untuk masyarakat Kabupaten Bone dirinya berharap Bone ke depan semakin lebih baik.

“Dengan gelar Seribu Doa ini tentunya saya berharap ke depan Kabupaten Bone yang kita cintai ini bisa lebih baik lagi berkat doa bersama ini,” ungkapnya.

Kegiatan zikir ini, lanjut Fahsar menjadi spesial karena bertepatan dengan hari kelahirannya tanggal 21 Juni.
Fahsar menyatakan menyatakan sangat bersyukur di usianya yang ke 54 tahun diperingati secara spesial.

“Saya bersyukur karena di ulang tahun ke 54, dihadiri Pangdam dan pak ketua saya yang juga calon gubernur kita, Nurdin Halid,” ungkapnya.

*

To Top