Radar Bone

Berita Terkini

Bupati Bone Pantau Lokasi Pelaksanaan Tes CPNS

 

RADARBONE.CO.ID, WATAMPONE-Bupati Bone Dr HA Fahsar M Padjalangi MSi memantau lokasi pelaksanaan tes CPNS bertempat di Gedung PKK Kabupaten Bone, Jumat, 21 Februari 2020.

Dimana dalam pemantauan tersebut, orang nomor 1 di Bumi Arung Palakka ini juga memeriksa langsung sarana dan prasarana yang akan dipakai peserta tes CPNS, mulai sarana tempat ruang tunggu sampai sarana tempat pelaksanaan CPNS. Bahkan juga melakukan uji coba laptop yang akan dipakai peserta ujian.

“Kedatangan saya ke sini guna menyaksikan langsung kesiapan sarana dan prasarana yang akan di pakai peserta ujian. Alhamdulillah tempatnya cukup bagus dan nyaman,” ungkap Fahsar.

Ia juga berpesan kepada peserta agar lebih banyak belajar, jangan lagi percaya terhadap oknum oknum yang menjanjikan kelulusan.

“Percaya diri sendiri, karena kelulusan berada di tangan peserta diri. Perbanyak belajar dan berdoa kepada Allah SWT,” pintanya.

Kepala Bidang Pengadaan Pemberhentian dan Informasi BKPSDM Kabupaten Bone Irsal Mahmud mengatakan jumlah unit komputer yang disiapkan sebanyak 350 unit, 26 unit diantaranya cadangan, sementara yang akan dipakai oleh peserta 324 unit. “Unit laptop ini kita pinjam dari 25 SMP di Bone,” katanya.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top