Bupati Bone Serukan ‘Wahai Pemuda, Dunia Menunggumu’ – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Bupati Bone Serukan ‘Wahai Pemuda, Dunia Menunggumu’

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE– Peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke 90 digelar Pemerintah Kabupaten Bone, Senin 29 Oktober yang dipusatkan di Lapangan Merdeka, Jl Petta Ponggawae Kelurahan Watampone Kecamatan Tanete Riattang.

Upacara yang diikuti TNI, Polri, mahasiswa, pelajar dan kelompok pemuda ini dipimpin langsung Bupati Bone Dr HA Fahsar Mahdin Padjalangi MSi dengan komandan upacara Kapten Inf Muldin, Pasi Intel Kodim 1407 Bone.

“Wahai pemuda Indonesia, dunia menunggumu, berjuanglah, lahirkanlah ide-ide, tekad, dan cita-cita, pengorbananmu tidak akan pernah sia-sia dalam mengubah dunia,” seru Bupati Bone membacakan sambutan bersama Menpora RI.

Lebih lanjut dalam sambutannya, Kalau pemuda generasi terdahulu mampu keluar dari jebakan sikap-sikap primordial suku, agama, ras dan kultur, menuju persatuan dan kesatuan bangsa, maka tugas pemuda saat ini adalah harus sanggup membuka pandangan ke luar batas-batas tembok kekinian dunia, demi menyongsong masa depan dunia yang lebih baik,” imbuhnya.

Dikoordinir Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bone bersama Kodim 1407 Bone, upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda dengan tema ‘Bangun Pemuda, Satukan Indojnesia’ juga menampilkan belasan pelajar yang mengenakan pakaian adat dari berbagai suku yang menunjukkan kebhinnekaan tunggal ika.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top