Bupati Bone Sidak ASN – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Bupati Bone Sidak ASN

Bupati saat sidak di Kantor Dinas ESDM Kabupaten Bone.

PENULIS : ROSDIANA SULJA

WATAMPONE, RB– Bupati Bone Dr HA Fahsar Mahdin Padjalangi MSi memantai langsung aktivitas aparatur sipil negara pada hari pertama kerja usai libur lebaran Idul Fitri 1437 H, Senin 11 Juli kemarin.

Pemantauan dilakukan usai memimpin apel pagi, Bupati Bone membagi wilayah pantauan dengan Wabup Bone Drs H Ambo Dalle MM dengan Sekkkab Bone, HA Surya Darma SE MSi.

Sasaran pertama satuan kerja perangkat daerah yang dipantau Bupati Bone adalah lingkup sekretariat daerah dilanjutkan ke Kantor Kelurahan Macanang, BLHD, Disnakertrans, Disdukcapil, Dinas Pendidikan, RSUD Tenriawaru, Dinas ESDM, BPBD hingga Kantor Dispora.

“Dari hasil pantauan kami, tingkat kedisiplinan pegawai terbilang bagus. Ini harus dipertahankan dan terus ditingkatkan,” imbuhnya.

Dari data sementara yang dihimpun RADAR BONE, memang masih ada satu dua orang pegawai yang tidak hadir misalnya di Kantor Distan PH ada pegawai yang sakit, dan juga di BPBD seorang pegawai absen tanpa keterangan. ” Kita telusuri dulu apa penyebab pegawai itu tidak masuk kantor, dan sanksinya jelas dalan regulasi,” pungkas Fahsar.

*ASKAR SYAM

To Top