Bupati Bone Silaturahmi Dengan Jemaah Haji Bone – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Bupati Bone Silaturahmi Dengan Jemaah Haji Bone

PENULIS : AGUSTAPA

RADARBONE.CO.ID–Bupati Bone Dr HA Fahsar Mahdin Padjalangi MSi silaturahmi dengan jemaah Haji kloter 35 UPG/2 Bone.

Kloter 35 ini jumlah jamaah haji asal Kab. Bone sebanyak 315 orang gabungan jemaah asal Makassar, Gowa, Maros, Barru. Jemaah Haji asal Bone sangat antusias dan senang ketika ada kabar bupati akan bersilaturahmi dengan jemaah asal Kab. Bone tepat pada tanggal 09 September 2017.

“Bupati Bone yang menyempatkan waktunya untuk bertemu dengan jemmah,” kata H. Abustan salah satu rombongan jemaah haji Bone.

Bupati menyampaikan kepada jamaah haji agar hajinya betul-betul dijaga dan semangat salat berjamaahnya semoga bisa dipertahankan sampai ditanah air, dan saling menjaga kekompakan.

Beliau juga berpesan, untuk mendoakan bangsa Indonesia dan khusus untuk Kab. Bone semoga aman dan tentram. “Beliau minta di doakan apa yg menjadi cita-cita beliau untuk melanjutkan kepemimpinanya dengan tagline Tafaddal jilid 2 semoga diberi kemudahan dan keberkahan sehingaa Insha Allah kita bisa wujudkan bone sehat cerdas dan sejahtera,” beber Kepala Desa Mattoanging Kecamatan Tellu Siattinge ini.

Terakhir beliau juga berpesan kepada pengurus tamu-tamu Allah agar melayani jemaahnya dengan baik dan berikan pelayanan khusus kepada jamaah lansia.

“Alhamdulillah di kloter 35 UPG/2 Bone ada 2 Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) yang mendampingi jemaah yakni KBIH fatimah Az zahra yang dipimpin oleh saya sendiri yakni. Yang kedua KBIH Babussalam yang di pimpin bapak H. Abdul Karim,” bebernya H.Agung sapaan akrabnya.

Bupati  juga berpesan perlihatkan kerjasama dan kekompakanya dalam melayani tamu-tamu Allah.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top