Asah Ketangkasan Menembak – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Asah Ketangkasan Menembak

GOWA, RB–Beberapa kepala daerah di Sulsel, mengikuti lomba menembak dengan menggunakan pistol dan senapan, bertempat di Lapangan Tembak Jenderal M Jusuf Rindam VII/Wrb, Kecamatan Bontomarannu Kabupaten Gowa, Sabtu 18 Februari 2017.

Pembukaan lomba menembak pistol dan menembak senapan dalam rangka Shooting Competition Bupati Gowa Cup 1 oleh Adnan Purichta Ichsan YL, SH ( Bupati Gowa) dihadiri sekitar 100 orang

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut, Walikota Makassar, Ir HM Ramadan Pamanto, H. Abdul Rauf Malaganni SSos, Wakil Bupati Gowa, Kolonel Inf Muhammad Ali S.H (Wadan Rindam VII / Wrb), Kolonel Pom M.Nur (Dan Pom Komsau II), Kolonel Tek M.Yani R (Aslog Koopsau ), Letkol Joko (Dan Lantamal VI), Letkol Inf Samsul Alam ( Danyonif PR 433/JS).
Adapun peserta lomba mencapai 90 orang.

Bupati Gowa dalam sambutannya, mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh Panitia lomba yang telah bekerja sama dengan baik dan mendukung kegitan Shooting Competition Bupati Gowa Cup 1,sehingga bisa terlaksana sesuai dengan jadwal.

“Dengan kegiatan lomba menembak pistol dan menembak senapan Shooting Competition Bupati Gowa Cup 1 ini bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan rasa persaudaraan antara unsur pemerintahan dan aparat terkait sehingga bisa menciptakan suatu kerja sama yg baik untuk pembangunan Kabupaten Gowa,” terangnya.

Kelas menembak yang diperlombakan pada ajang itu, meliputi Pistol Executive jarak 20 M dengan jumlah peserta 40 orang dan terbagi 6 gelombang dan PC Pair Rifle Benchrest 25 M dengan jumlah peserta 30 orang yang terbagi dalam 8 gelombang

To Top