Hari Ini, RADAR BONE Genap Berusia 8 Tahun – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Hari Ini, RADAR BONE Genap Berusia 8 Tahun

Bupati Bone, Dr HA Fahsar M Padjalangi MSi

Bupati: Jangan Berhenti Menginspirasi, Tetap Jalankan Kontrol

WATAMPONE, RB–Hari ini, Jumat 8 April 2016, RADAR BONE genap berusia delapan tahun. Perjalanan koran yang berada di bawah bendera Media Fajar Group dan Jawas Pos Grup ini telah menunjukkan eksistensinya sebagai koran yang pertama dan terbesar di wilayah Bone, Soppeng, Wajo dan Sinjai (Bosowasi).

Bupati Bone, Dr HA Fahsar Mahdin Padjalangi sangat mengapresiasi kehadiran RADAR BONE sebagai media yang menginspirasi sekaligus menjalankan fungsi kontrol mengawal kebijakan yang dibuat pemerintah daerah. “Eksistensi RADAR BONE di Bone ini menjadi inspirasi, sebagai salah satu media yang konsisten menyerukan aspirasi masyarakat,” kata Fahsar kepada RADAR BONE, Senin 4 April lalu.
Bupati juga memberi semangat kepada jurnalis RADAR BONE untuk terus berkarya menjalankan fungsi kontrol dengan tetap menjalin sinergi dengan pemerintah darah. Bupati meminta agar RADAR BONE terus mengawal kebijakan dan pembangunan yang dilaksanakan jajarannya.
“Kepada para wartawan yang bekerja di RADAR BONE agar tidak pernah berhenti membuat karya jurnalistik berkualitas dengan tetap melakukan komunikasi yang baik sehingga ada keberimbangan berita.
Begitu pula dengan fungsi kontrol, sangat kami apresiasi untuk mengawasi kebijakan yang telah ditetapkan,” harap Fahsar.
Harapan yang sama disampaikan Ketua DPRD Bone, Drs Andi Akbar Yahya, MM. Mantan Ketua KNPI Bone itu mengharapkan independensi dan daya kritis yang selama ini diusung RADAR BONE terus dipertahankan. Selain itu, sinergitas dengan pemerintah daerah terus dijalan dalam rangka bersama-sama mewujudkan Bone yang sehat, cerdas dan sejahtera. “Pemberitaan RADAR BONE harus semakin berkualitas dengan menyajikan info-info teraktual yang menarik untuk dibaca. Tetaplah menjadi media yang independen, kritis namun membangun dan bersama-sama mewujudkan Bone yang sehat, cerdas dan sejahtera,” ungkap Akbar.
Sementara itu, Danrem 141 Toddopuli, Kolonel Inf Mochammad Hasan mengatakan RADAR BONE harus terus meningkatkan kiprahnya sebagai koran yang berpengaruh di Bosowasi. “Harian RADAR BONE adalah salah satu media lokal yang sangat berpengaruh di Sulsel, khususnya di Bosowasi. RADAR BONE yang tergabung di Media Fajar Group dan Jawa Pos Grup, beritanya memiliki pengaruh yang besar baik cetak maupun online. Maka dari itu, semakin besar pengaruhnya semakin besar pula tanggungjawabnya dalam mengangkat citra kita semua,” kunci danrem. (rosdianasulja-askarsyam-agustapa/usmansommeng)

To Top