Bupati Minta Apdesi Kompak – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Bupati Minta Apdesi Kompak

Bupati Bone, Dr HA Fahsar Mahdin Padjalangi MSi didampingi Wakil Bupati, Drs H Ambo Dalle MM saat menghadri pembukaan muscab III DPC Apdesi di gedung pemuda, Rabu, 3 Mei kemarin.

PENULIS : ADRY

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE–Bupati Bone, Dr HA Fahsar Mahdin Padjalangi, MSi meminta kepada pengurus Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Bone agar tetap menjaga kekompakan. Harapan ini disampaikan Fahsar saat membuka musyawarah cabang (Muscab) III DPC Apdesi Kabupaten Bone di Gedung Pemuda, Rabu, 3 Mei kemarin.

Pasca muscab, kata Fahsar, pengurus tetap menjaga keutuhan organisasi. Muscab, sambung Fahsar jangan menimbulkan perpecahan yang dapat berimbas pada ketidakharmonisan antara pengurus. Menurut dia organisasi Apdesi bukan untuk kepentingan segelintir orang saja, namun untuk kepentingan bersama.

“Melaui muscab ini nama Apdesi tetap dijaga dan saya mohon dengan sangat jangan ada perpecahan akibat pemilihan ketua, dan kalau bisa ini dimusyawarahkan karena Apdesi ini bukan cuman satu orang yang punya, tapi milik kita semua,” harap Fahsar.

Lebih jauh Fahsar mengungkapkan, Apdesi merupakan wadah penampung aspirasi bagi pemerintah desa.
“Apdesi itu boleh menyerap aspirasi masyarakat, karena perpanjangan tangan dari kades,” terangnya.
Ketua Apdesi terpilih, A Mappakaya Amier mengatakan segera menggelar rapat internal untuk untuk menyusun program kerja.

“Insya Allah, dalam waktu dekat kita akan menggelar rapat internal. Dan saya berterima kasih kepada teman kepala desa yang sudah berpartisipasi baik secara langsung maupun tidak langsung. Intinya, kami ingin kerja nyata bukti nyata. Salah satunya, kami memprogramkan menyediakan mobil layanan sosial Apdesi,” kata Kades Tadangpalie, Kecamatan Ulaweng itu.

Mappakaya terpilih secara aklamasi pada Muscab III DPC Apdesi Bone di Gedung Pemuda, Rabu, 3 Mei kemarin. Mappakaya melenggang mulus menduduki kursi ketua setelah rivalnya, Haeril gagal memenuhi syarat dukungan menjadi calon mininal 20% suara.

*

To Top