Bupati Sinjai Imbau Warga Teliti – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Bupati Sinjai Imbau Warga Teliti

Pasar murah yang digelar Polres Sinjai selama ramadhan. Pasar murah bertujuan memenuhi kebutuhan masyarakat utamanya dari kalangan ekonomi menengah kebawah

Konsumsi Bahan Pangan Selama Ramadhan

PENULIS : LUKMAN SARDY

SINJAI, RB–Bupati Sinjai, HM Sabirin Yahya SSos mengimbau masyarakat untuk lebih teliti dalam membeli bahan pangan. Terlebih saat memasuki bulan ramadhan ini, apalagi setelah sidak pasar beberapa waktu lalu ditemukan sejumlah produk makanan dan minuman yang kadaluwarsa.

Hal itu ditegaskan bupati saat membuka pasar murah yang digelar Polres Sinjai, Senin 6 Juni kemarin.
“Semoga dengan adanya pasar murah ini mampu memenuhi kebutuhan masyarakat utamanya masyarakat menengah kebawah,” pungkasnya.
Bahan Pangan yang dijual di pasar murah tersebut diantaranya beras, gula pasir, minyak goreng serta bawang merah yang dijual dengan harga di bawah harga pasar.
Diketahui, pasar murah Polisi Peduli Rakyat yang digelar Kepolsian Resort Sinjai bekerjasama dengan Bulog, di lapangan Sinjai Bersatu.
Kapolres Sinjai, AKBP Agus Dwi Hermawan dalam sambutannya mengatakan, pasar murah tersebut merupakan program dari Kapolda Sulsel dan sudah launching sejak 1 Juni lalu. “Di Kabupaten Sinjai pelaksanaan pasar murah ini akan dilaksanakan mulai 6 Juni hingga 3 Juli,” ungkapnya.
Pasar murah lanjut dia, selain digelar di Kecamatan Sinjai Utara, juga dilaksanakan di Kecamatan Sinjai Selatan, Sinjai Barat, Pulau IX dan Kecamatan Bulupoddo. Untuk di Kecamatan sinjai Utara.

 

EDITOR : ASKAR SYAM

To Top