Buruh Pelabuhan Bajoe Mengamuk – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Buruh Pelabuhan Bajoe Mengamuk

Gladi bersih simulasi Penanggulangan Kedaruratan Kesehatan Masyarakat yang meresahkan dunia digelar KKP Bajoe, Jumat 15 Juli 2016

BAJOE, RB–Puluhan buruh dan pengguna jasa Pelabuhan Penyeberangan Bajoe tiba-tiba mrngamuk dan melakukan protes.

Mereka berusaha menyerbu masuk dan mengorkan protes menggunakan pengeras suara kepada pengelola pelabuhan, Jumat 15 Juli barusan.

Petugas Kepolisian Sektor Pelabuhan Bajoe yang berjaga langsung berusaha menghadang dan menenangkan para demonstran. “Kenapa kami dilarang mendekat ke arah pelabuhan, sumber rejeki kami disana,” koar demonstran.

Kejadian tersebuterupakan bagian dari gladi bersih Simulasi Penanggulangan Kedaruratan Kesehatan Masyarakat yang meresahkan dunia, digelar Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas I Makassar bekerjasama KKP Wilayah Kerja Bajoe.

Dimana semua warga dilarang mendekat ke arah pelabuhan karena ada suspek seorang abk dan penumpang menderita penyakit menular yang membahayakan sehingga harus dikarantina.

“Hari ini kami gladi bersih, simulasi akan dilakukan Sabtu pagi 16 Juli besok pukul 08.00 wita dan rencana akan disaksikan langsung Bupati Bone,” terang H Imran Ruslan SH MKes, Kepala KKP Wilker Pelabuhan Bajoe.

*ASKAR SYAM

To Top