Camat Bontocani Buka Kegiatan MTQ di Desa Bulusirua – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Camat Bontocani Buka Kegiatan MTQ di Desa Bulusirua

RADARBONE.CO.ID-Camat Bontocani A Akbar SPd MPd membuka kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) di Dusun Lalakke Desa Bulusirua, Senin, 04 Juni 2018.

Dalam arahannya Ketua PJSI Kabupaten Bone mengatakan MTQ ini merupakan agenda rutin pemerintah setiap tahun yang bertujuan menjaring para qori dan qoria yang selanjutnya akan dipersiapkan untuk mengikuti MTQ tingkat Kab. Bone.

Dan pada kesempatan itu ia juga berpesan bahwa sudah seharusnya Alquraan dijadikan sebagai bacaan utama diantara sekian banyak koleksi bacaan yang dimiliki.

“Jadi pada hakekatnya pelaksanaan MTQ tingkat kecamatan pada tahun 2018 adalah untuk membina Ukhuwah Islamiyah dalam rangka meningkatkan dan mengembangkan syiar Islam di Kecamatan Bontocani,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu pula, mantan Kabid SMA ini juga berpesan kepada Qori dan Qoriah yang akan berlomba untuk dapat mencurahkan semua kemampuan yang dimiliki. Karena para juara yang dihasilkan dari pelaksanaan MTQ tingkat kecamatan ini akan dikirim mewakili kecamatan pada pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Bone.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top