Radar Bone

Berita Terkini

Cegah Covid-19, KPPN Sterilisasi Ruang Layanan

RADARBONE.CO.ID, WATAMPONE–KPPN Watampone bekerjasama dengan PMI Kabupaten Bone melakukan steriliasi ruangan layanan dan ruang kerja termasuk Mushola dengan penyemprotan disinfektan, Selasa, 24 Maret 2020.

Hal ini penting dilakukan untuk meminimalisasi adanya penyebaran Covid-19 dan memberikan rasa aman bagi para pegawai dan mitra kerja.

KPPN Watampone sampai saat ini tetap memberikan pelayanan kepada mitra kerja baik instansi vertikal Kementerian/Lembaga yang ada di daerah maupun Pemerintah Daerah Kabupaten Bone, Soppeng dan Wajo untuk penyaluran dana APBN.

Meskipun seluruh layanan tanpa tatap muka untuk mengurangi penyebaran Covid-19. Saat ini seluruh layanan menggunakan sarana elektronik.

“Dengan demikian, mitra kerja tetap dapat mengajukan pencairan anggaran tanpa harus ke KPPN,” kata Kepala KPPN Watampone Rintok Juhirman.

Selain itu, KPPN Watampone juga memberlakukan Work From Home (WFH) bagi sebagian pegawai, dengan melakukan pekerjaan sehari-hari secara online.

“Diharapkan, selain melalui steriliasi di berbagai tempat-tempat layanan masyarakat dan menjaga jarak atau social distancing, kita telah ikut berpartisipasi secara nyata adanya himbauan pemerintah untuk tetap senantiasa menjaga kesehatan lingkungan masing-masing serta mengurangi kegiatan yang bersifat pengumpulan orang yang bisa sebagai sarana penyebaran Covid-19. Termasuk tidak mengadakan kegiatan sosialiasi, bimtek dan sejenisnya dan menggantikan dengan konferensi video (Video Conference),” terangnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top