Cegah Pelajar Jadi Pemakai, BNNK Gandeng Kepsek – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Cegah Pelajar Jadi Pemakai, BNNK Gandeng Kepsek

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE– Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bone terus melalukan upaya Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Melalui Workshop Pengembangan Kapasitas Penggiat Anti Narkoba P4GN yang digelar di Makassar Room Novena Hotel, Rabu 18 September pagi tadi, BNNK Bone merangkul 20 orang kepala UPT sekolah dasar.

“Penyalahgunaan narkoba menyasar usia produktif termasuk pelajar 15 tahun ke bawah. Olehnya itu melalui kegiatan ini kami berharap terjalin komitmen bersama antara BNNK dengan Dinas Pendidikan untuk menekan penyalahgunaan narkoba dari kalangan pelajar,” tegas Kompol Ismail Husain, Kepala BNNK Bone.

Sementara Wakil Bupati Bone, Drs H Ambo Dalle MM dalam sambutannya ketika membuka workshop yang dihadiri Kabid Pwm BNNP Sulsel tersebut mengimbau agar dunia pendidikan menjadi contoh upaya P4GN.

“Biasanya anak-anak kita mendengar kata-kata dan nasehat gurunya. Makanya mengajak kepala.sekolah sebagai penggiat Anti Narkoba seperti ini sangatlah tepat,” ujarnya

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top