Cerdas Pilih Pemimpin, Istri Aziz Qahhar Minta Masyarakat Tak Terpukau Janji Politik – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Cerdas Pilih Pemimpin, Istri Aziz Qahhar Minta Masyarakat Tak Terpukau Janji Politik

RADARBONE.CO.ID–Istri calon Wakil Gubernur Sulsel, Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar, Sabriati Aziz turut menunjukkan perhatian khususnya dalam penentuan pemimpin Sulsel selama lima tahun ke depan. Dirinya kerap terjun ke masyarakat dan berpesan untuk memilih pemimpin secara cerdas.

Perhatian itu ditunjukkan oleg Ketua Tim Perempuan Pejuang NH-Aziz ini melalui Gerakan Cerdas Memilih Pemimpin. Saat bersilaturahmi dengan Badan Kontak Majelis Taklim Kecamatan Larompong, Kabupaten Luwu, wanita yang kerap disapa Umi Aty ini berpesan kepada masyarakat untuk tidak terbuai dengan rayuan belaka kandidat pemimpin.

“Dalam memilih pemimpin, kita harus cerdas. Jangan terpukau rayuan dan janji-janji, serta materi yang sifatnya sesaat. Namun, harus betul-betul bisa melihat jauh ke depan, terlebih yang terkait dengan bangaimana mewujudkan kehidupan yang lebih baik,” pesan pendiri Muslimah Center ini, Rabu 20 Maret 2018.

Di hadapan pengurus BKMT Kecamatan Larompong, ia juga mengarahkan kepada ibu rumah tangga agar menguatkan pondasi keluarga. Khususnya, dalam menghadapi kehidupan sekuleristik-hedonis dan liberal yang sangat hegemonik.

“Ibu-ibu memiliki kedudukan yang penting di dalam lingkungan keluarga karena menjadi sekolah kehidupan pertama bagi anaknya. Jadi, perlu ada bimbingan sejak dini,” ujarnya.

Acara yang dihadiri oleh sedikitnya dua ratus anggota majelis taklim ini terselenggara atas kerjasama antara Tim Perempuan Pejuang NH-Aziz dengan penanggung jawab BKMT Larompong. Peserta yang hadir sangat antusias mengikuti pemaparan Umi Aty.

Pengurus BKMT Larompong pun menyatakan siap mendukung pasangan NH-Aziz. Meraka merasa optimistis pasangan ini mampu memenangkan Pilgub Sulsel. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top