Cieeee, Fahsar dan PAN CLBK – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Cieeee, Fahsar dan PAN CLBK

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE–Partai Amanat Nasional, merekomendasikan HA Fahsar M Padjalangi sebagai calon bupati yang akan diusung di Pilkada Bone 2018 mendatang.

Bahkan telah beredar baju khusus PAN dengan tagline Tafa’dal semakin terdePAN. Fahsar dan PAN ibarat Cinta lama bersemi kembali (CLBK). Diketahui, PAN merupakan partai pengusung Tafa’dal (Fahsar – Andi Abdullah) di Pilkada 2008 lalu. Di 2013, PAN kemudian meninggalkan Fahsar dan mengusung HA Taufan Tiro di Pilkada berpasangan dengan HA Promal Pawi.

Di Pilkada 2018, PAN kembali menentukan pilihannya ke Tafa’dal (Fahsar – Ambo Dalle). Sekretaris DPD PAN Bone, Herman ST membenarkan sudah ada keputusan PAN mengusung Fahsar di Pilkada Bone.

“Insya Allah rencananya, rekomendasi kita serahkan tanggal 13 bulan ini,” ungkapnya sembari menyebut rekomendasi PAN untuk Fahsar akan diserahkan langsung di rumah jabatan bupati.
Herman menyebutkan, Fahsar merupakan calon tunggal yang diusulkan ke DPP, setelah A Irwandi Natsir menyatakan tidak ikut dalam kontestasi pilkada.

“Apalagi Fahsar telah mengikuti seluruh tahapan penjaringan di PAN. Termasuk tahap fit and proper test di DPW,” tukasnya.

Dengan bergabungnya PAN ke gerbong Tafa’dal, artinya pasangan petahana ini, total mengumpulkan 6 dukungan partai politik, masing-masing Golkar, PPP, PBB, PKB, PKS dan terakhir PAN.

*

Click to comment
To Top