Cinta Ditolak Berkali-kali, Pria Ini Nekat Hajar Janda Muda – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Cinta Ditolak Berkali-kali, Pria Ini Nekat Hajar Janda Muda

Korban menderita luka pada bagian dahi setelah dipukul pelaku, Jumat 23 Desember.

PENULIS: HERMAN KURNIAWAN

WATAMPONE, RB– Jamu alias Janda Muda,  ES Binti JU (27) menjadi korban pemukulan yang diduga dilakukan, AR Alias Rahan warga Desa Panyili, Kecamatan Palakka, Kabupaten Bone, Sulsel, Jumat 23 Desember sekira pukul 02.00 Wita.

Berdasarkan keterangan korban, ES saat dikonfirmasi RADAR BONE mengatakan, pelaku sudah sering mengajak korban berpacaran.

Namun, ES menolak secara halus dengan alasan sudah menganggap pelaku sebagai kakak.

Pada Jumat dini hari, ER mendatangi tempat kerja korban di Jl Jenderal Sudirman, Kelurahan Masumpu, Kecamatan Tanete Riattang.

“Memang pelaku sudah sering mengajak pacaran tapi saya tolak. Waktu itu saya lagi berbincang dengan teman, tiba-tiba, Rehan datang dan memukul bagian dahi menggunakan tangan kosong sebanyak satu kali,”katanya.

Pasca melakukan pemukulan, pelaku kembali menyerang korban dengan mengancam akan menghabisi jika dilaporkan ke polisi.

“Dia mengancam mau membunuh saya  kalau melapor ke polisi. Jadi saya berharap agar pelaku cepat ditangkap sebelum bertindak lebih sadis lagi,” tambahnya.

Kanit III SPKT Polsek Tanete Riattang, Aiptu Akhmad S yang dikonfirmasi membenarkan adanya kasus penganiayaan yang dilaporkan ES dengan nomor laporan LP/420/XII/2016/SPKT/Res Bone/Sek Tanete Riattang.

“Sudah ada laporan masuk, korban juga sudah divisum,” tegasnya.

To Top