Coblos NH-Aziz, Pesan Nassar KDI di Pilgub Sulsel – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Coblos NH-Aziz, Pesan Nassar KDI di Pilgub Sulsel

RADARBONE.CO.ID–Artis dangdut nasional, Nassar KDI mengajak masyarakat Sulsel untuk bijak memilih gubernur. Kata Nassar, provinsi ini membutuhkan pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar sebagai pemimpin.

“Seluruh masyarakat Sulsel, jangan lupa tanggal 27 Juni datang ke TPS, tidak usah lirik kiri-kanan, coblos Nurdin Halid-Aziz Qahhar,” tegasnya.

Nassar mengaku telah mengenal cukup dekat dengan NH bersama istrinya, Andi Nurbani. Selama ini, Nassar menilai, sosok NH sebagai pribadi dengan karakter pemimpin merakyat.

“Sosok Bapak Nurdin Halid orangnya humble, ramah. Loyalitas tinggi kepada anak-anak muda yang berprestasi, beliau sangat merangkul sekali,” tuturnya, Sabtu (23/6).

Keramahan pribadi NH, kata Nassar, juga begitu natural. Yang selalu membekas dalam ingatannya, NH tak pernah memandang statusnya lebih baik dari siapapun. Selain itu, NH juga tak suka mendiskriminasi kelompok atau golongan tertentu.

“Bahkan kalau kita menghibur pun, beliau selalu menyapa kita. Sebelum kita menyapa beliau, beliau selalu menyapa duluan,” ujarnya.

Nassar menegaskan, karakter seperti NH itulah yang harus menjadi sikap utama yang dimiliki oleh seorang pemimpin. Sehingga, rakyatnya dapat merasakan kesejahteraan berkat kepekaan sosial pemimpinnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top