Dandim 1407 Bone Paparkan Kesiapan TMMD di Kodam XIV Hasanuddin – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Dandim 1407 Bone Paparkan Kesiapan TMMD di Kodam XIV Hasanuddin

RADARBONE.CO.ID, WATAMPONE, Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin paparkan kesiapan pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Tahun 2019 bertempat di ruang rapat Staf Teritorial Kodam XIV/ Hasanuddin.

Rapat kesiapan TMMD ke-104 Tahun 2019 di pimpin langsung oleh Waaster Kasdam XIV/Hasanuddin Letkol Kav. Agus Waluyo, S.IP didampingi Waka Pendam Letkol Inf. Maskun Nafik.

Dalam sambutannya Letkol Kav. Agus Waluyo, SIP mengatakan TMMD yang di laksanakan ini merupakan sinergi antar TNI dan pemerintah dalam percepatan dan pemerataan pembangunan pedesaan.

“Dengan adanya program TMMD ini, fokuskan kepada kemananggulan TNI dengan rakyat sehingga masyarakat pedesaan ikut merasakan manfaat dari kegiatan TMMD yang akan dilaksanakan nanti,” ujar Waaster Kasdam XIV/Hsn.

Selanjutnya Dandim 1407/Bone dalam paparannya menyampaikan bahwa sasaran kegiatan TMMD nantinya akan melibatkan tiga desa dari dua kecamatan dengan sasaran pokok peningkatan jalan sejauh 2.700 meter, pembuatan Deker, pembuatan jembatan serta gorong-gorong.

“Pemerintah Daerah hingga masyarakat dari Desa Lallatang, Desa Panyili serta Desa Laponrong sangat mendukung penuh dan mengapresiasi adanya kegiatan TMMD ini,” ungkap Letkol Inf. Mustamin.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top