Radar Bone

Berita Terkini

Dandim 1407/Bone Resmikan Musala MI Nurul Taqwa Use’e

RADARBONE.CO.ID, WATAMPONE–Madrasah Ibtidaiyah (MI) Nurul Taqwa Use’e yang terletak di Desa Lebonge Kecamatan Cenrana menggelar acara peresmian musala dirangkaikan dengan Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Minggu, 22 Desember 2019.

Musala yang diperuntukkan bagi peserta didik ini diresmikan langsung oleh Dandim 1407/Bone Letkol Inf.
Mustamin.

Acara peresmian musala ditandai dengan pengguntingan pita oleh Dandim 1407/Bone, didampingi Danramil 1407-03/Cenrana Kapten Inf. Busra, Kepala Sekolah dan Para Undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin, menyampaikan permohonan maaf dari komandan korem 141/Tp Kolonel Inf. Suwarno, SAP kepada kepala sekolah, karena ada sesuatu hal yang harus dilaksanakan oleh bapak Danrem 141/Tp sehingga tidak sempat hadir.

Kemudian Dandim 1407/Bone menyampaikan terima kasih tak terhingga kepada kepala madrasah, para guru MI atas kerjasama dan dukungan selama pembangunan MI Nurul Taqwa Use, e

Selain. Itu Letkol Inf
Muatamin menitipkan para anak anak yang kini menjadi murid MI agar dibina dengan baik.

“Tanamkanlah sifat sifat akhlak mulia dalam hatinya, berikan pembinaan karakter, karena sekilas saya melihat para anak anak kita sangat berpotensi menjadi anak anak yang berakhlak dan berkarakter yang baik,” ujarnya.

Selain itu, Dandim juga mengapresiasi kepada seluruh masyarakat atas kerjasama dan dukungannya selama pelaksanaan pembangunan Madrasah Ibtidaiyah Nurul Tagwa Use, e sehingga pembangunan dapat berjalan dengan baik sehingga dapat terselesaikan. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top

Fapjunk.com

Tipobet Mersin escort Jojobet