Dandim Bone Dipromosikan Jadi Kasrem 141 Toddopuli – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Dandim Bone Dipromosikan Jadi Kasrem 141 Toddopuli

PENULIS : AGUSTAPA

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE–Letkol Inf Bobbie Triyantho SIP yang sebelumnya menjabat sebagai Komandan Kodim (Dandim) 1407 Bone mendapat promosi jabatan sebagai Kepala Staf Korem 141 Toddopuli. Promosi jabatan itu ditandai dengan acara serah terima jabatan, Kamis, 26 April bertempat di Aula Sudirman.

Kapenrem 141 Toddopuli Mayor Inf Mansur Kole mengatakan Letkol Inf Bobbie Triyantho SIP mendapat promosi jabatan sebagai Kasrem 141 Toddopuli.

Sementara Letkol Inf Sapta Budi Purnama yang sebelumnya menjabat sebagai Kasrem dimutasi sebagai Waas Pers Kasdam XIV Hasanuddin.

“Sementara, jabatan Dandim 1407 Bone diisi oleh Letkol Inf Mustamin yang sebelumnya menjabat sebagai Pabandiya Ren Ops Kodam XIV Hasanuddin,” bebernya.

Amanat Danrem 141 Toddopuli yang dibacakan oleh Kasrem 141 Toddopuli Letkol Inf Sapta Budi Purnama mengatakan mutasi jabatan seperti ini sudah menjadi tuntutan dan kebutuham organisasi yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja satuan dalam rangka keberhasilan tugas pokok.

“Sekecil apapun perkara dimuka bumi ini terjadi hanya seijin tuhan yang maha kuasa. Begitupula jabatan yang diembang sesungguhnya adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan. Tidak saja kepada pimpinan, masyarakat dan negara tetapi juga kepada tuhan yang maha kuasa,” ujarnya.

Lebih lanjut, Danrem juga mengingatkan setiap keberhasilan pasti ada orang yang mendukungnya.

“Untuk itu silaturahmi yang selama ini terpelihara dengan baik. Hendaknya dipertahankan semaksimal mungkin,” terangnya.
*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top