Demi Masa Depan Anak-Cucu Kita, Pilihannya IYL-Cakka – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Demi Masa Depan Anak-Cucu Kita, Pilihannya IYL-Cakka

RADARBONE.CO.ID_MAKASSAR – Pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) adalah satu-satunya calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel yang berani “pasang badan” untuk masa depan anak-cucu kita.

Demi masa depan anak-cucu kita, pasangan nomor urut 4 ini akan melakukan terobosan yang luar biasa untuk peningkatan kualitas pendidikan.

Selain menjamin kualitas pendidikan bisa merasa di kabupaten/kota yang benar-benar bebas pungutan, baik miskin maupun kaya, duet yang sama-sama punya pengalaman sebagai Bupati dua periode ini, juga siap menggelentorkan dana subsidi pendidikan 1,5 triliun per tahun.

Bagi pihak tertentu, anggaran sebesar itu sulit direalisasikan. Tapi bukan IYL namanya jika mengeluarkan komitmen jika tak sanggup diwujudkan. Ia sudah memikirkan matang-matang, termasuk soal hitungan penganggarannya.

Sebab jika tak ada keberanian dari sekarang mengintervensi kualitas pendidikan, maka kualitas pendidikan akan mengalami perlambatan. Dan itu pasti berdampak pada generasi.

Olehnya itu, IYL-Cakka berani ingin mengintervensi dan berpihak ke sektor pendidikan demi masa depan anak-cucu kita. Sekali lagi, demi anak-cucu kita.

Saat menyampaikan orasi politiknya di Kampanye terbatas di Dapil V Makassar, Minggu (10/6/2018), IYL kembali mempertegas komitmennya soal masa depan anak cucu kita.

“Jangan coblos nomor 4 karena Ichsan Yasin Limpo. Jangan coblos nomor 4 karena Andi Mudzakkar. Tapi coblos nomor 4 demi anak cucu kita,” tegas Ichsan YL yang disambut aplaus meriah ribuan warga yang hadir di halaman Kantor BNNP Sulsel, Kelurahan Maccini Sombala, Makassar.

Pelopor Pertama Perda Pendidikan Gratis di Indonesia ini menegaskan, IYL-Cakka adalah satu satunya pasangan yang maju lewat usungan rakyat. Sehingga, jika kelak mendapat mandat rakyat untuk memimpin Sulsel 5 tahun kedepan, pasangan ini dipastikan akan bekerja keras untuk rakyat. Bukan untuk kelompok.

“Jangan pernah ragukan kalimat yang keluar dari mulut kami. Saya tak terbiasa berjanji kalau sulit kami realisasikan,” tandas Ichsan yang juga lulusan terbaik doktor bidang hukum pendidikan Unhas.

Terkahir, Ichsan menyampaikan salam kepada seluruh masyarakat Sulawesi Selatan, termasuk yang ada di Kota Makassar. “Salam hormat saya kepada semua keluarga ta di rumah, salam kepada semua tetangga-tetanggata, semoga sehatki selalu,” pungkasnya.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top