Demi NH-Aziz, Putri Bate Salapang Gowa Rela Bolak-Balik Jakarta-Makassar – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Demi NH-Aziz, Putri Bate Salapang Gowa Rela Bolak-Balik Jakarta-Makassar

RADARBONE.CO.ID_MAKASSAR–Pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar didukung oleh berbagai tokoh masyarakat Gowa. Di antaranya, dukungan kepada NH-Aziz juga diberikan oleh putri Bate Salapang Borongloe Gowa (Cuppa Dg. Nanring), Hasnah Cuppa Dg Ngiming.

Komitmen tersebut tampak jelas saat Hasnah turut mendampingi NH saat menggelar safari politiknya di Kabupaten Gowa. Hasnah setia mengikuti NH sejak kunjungannya di Kedai Kopi Almaidah, Sungguminasa, Gowa, Selasa (24/4) pagi.

Hasnah mengungkapkan, ia telah menjaring seluruh keluarga dan kerabat di Gowa untuk turut memenangkan pasangan NH-Aziz dalam Pilgub Sulsel. Bahkan, meski kini telah berdomisili di Jakarta, Hasnah rela pulang-pergi untuk mengawal penggalangan dukungan.

“Untuk sementara, saya masih bolak balik Jakarta-Makassar setiap dua minggu. Insya Allah, satu bulan jelang hari ‘H’ Pilgub Sulsel, saya akan menetap dan all out untuk memenangkan NH-Aziz,” tegas Purnawirawan Perwira Menengah TNI Angkatan Laut ini.

Lebih lanjut, Sekretaris Bidang Pemberdayaan Perempuan Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Indonesia ini mengimbuhkan, niat membangun kampung oleh NH-Aziz merupakan jawaban atas permasalahan Sulsel selama ini. Bagi dia, program yang ditawarkan oleh duet nasionalis-religius ini paling memahami kebutuhan masyarakat.

“Saya melihat, satu-satunya cagub/cawagub Sulsel yang punya visi dan misi yang pro rakyat hanya NH-Aziz,” bebernya.

Sekadar diketahui, ayah Hasnah, Cuppa Dg Nanring, selain merupakan salah satu Bate Salapang, juga pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Gowa. Cuppa Dg Nanring menjabat saat era kepemimpinan Bupati Kolonel (Purn) Arif Sirajuddin. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top