Dialog dengan Tokoh Agama se-Sinjai, Aziz Qahhar Ungkap Alasan Yakin Berpasangan NH – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Dialog dengan Tokoh Agama se-Sinjai, Aziz Qahhar Ungkap Alasan Yakin Berpasangan NH

RADARBONE.CO.ID–Calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar kembali menggarap Kabupaten Sinjai. Kali ini, pasangan Nurdin Halid melakukan dialogi bersama tokoh agama dan mubalig se-Sinjai di Hotel Rofina, Kecamatan Sinjai Utara, Jumat (11/5).

Dalam dialog tersebut, Aziz Qahhar menjawab rasa penasaran peserta dialog terkait alasannya mantap berpasangan dengan NH. Meskipun sejumlah kandidat lain sempat meminangnya, Aziz Qahhar tetap memutuskan maju bersama NH.

Legislator DPD RI tiga periode berturut-turut nonaktif ini memberkan, keputusannya bertarung kembali di pilgub kali ini karena dorongan berbagai kalangan masyarakat. Selain itu, Aziz Qahhar juga merasa prihatin atas kesenjangan yang ada di negeri saat ini, khususnya di Sulsel.

“Pak NH pun orang yang didorong sebenarnya dan kami menyadari bahwa kesenjangan di negeri ini dari hari ke hari semakin parah,” ujarnya.

Nasib masyarakat kecil, imbuh Aziz Qahhar, semakin memprihatinkan. Karena itu, pria kelahiran Palopo ini bertekad untuk meretas  persoalan itu secara bersama melalui program pro rakyat.

“Kami bisa bersatu karena kesamaan ideologi perjuangan dan sevisi-misi,” tuturnya.

Adapun terkait kasus yang pernah dialami oleh NH, Aziz dengan santai mengatakan, NH sudah divonis bebas setelah terlanjur dipenjara 6 bulan. “Kita tidak boleh memusuhi masa lalu seseorang dengan berlebihan, sebab itu haknya Allah,” tandasnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top