Diantar Puluhan Ribu Massa, IYL-Cakka Sampaikan Permohonan Maaf ke Pengguna Jalan – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Diantar Puluhan Ribu Massa, IYL-Cakka Sampaikan Permohonan Maaf ke Pengguna Jalan

RADARBONE.CO.ID_MAKASSAR – Arus lalulintas di sekitar Jalan AP Pettarani, Makassar, dan sekitarnya diprediksi akan terganggu saat pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) mendaftar di KPU, Rabu 10 Januari 2018.

Antusiasme puluhan massa simpatisan IYL-Cakka, hampir pasti tak dapat dibendung mengantar jagoannya. Apalagi banyak elemen masyarakat tidak mau ketinggalan untuk ambil bagian mengawal duet merakyat ini.

Juru Bicara IYL-Cakka, Henny Handayani, menyampaikan permohonan maaf kepada pengguna jalan dan masyarakat umum jika pendaftaran berpotensi mengakibatkan kemacetan.

“Dengan segala kerendahan hati, IYL-Cakka meminta maaf kepada masyarakat pengguna jalan yang akan terkena dampak kemacetan. Kami mengimbau pengguna jalan sekitar Kantor KPU Sulsel untuk sementara memilih jalur lalulintas alternatif,” tutur Henny, dalam siaran persnya, Selasa 9 Januari 2018.

Jalan yang juga berpotensi macet, selain AP Pettarani adalah Jalan Hertasning, sebagian Jalan Boulevard dan Pengayoman. “Khusus Jalan Hertasning, karena konsentrasi massa besar ada di Posko Pemenangan Rumah Kita,” lanjut mantan Ketua Badko HMI Sulselbar ini.

Waktu yang diperkirakan jalan-jalan utama itu macet, sekira pukul 08.00 hingga 11.00 Wita. Karena IYL-Cakka direncanakan mendaftar pada pukul 09.00 sampai Pukul 10.00 Wita.

“Sebelum mendaftar, Pak IYL dan Pak Cakka akan start dari rumah Ibunda Pak IYL. Setelah itu salat dhuha di Masjid HM Asyik. Usai itu berjalan kaki menuju KPU Sulsel,” lanjut Henny.

“Sekali lagi, mohon maaf atas kemacetan yang akan ditimbulkan nanti,” tutup Henny.

IYL-Cakka sendiri akan diantar kader partai pendukung dan para konstituennya. Kemudian para relawan dan masyarakat simpatisan.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top