Dibantu Brimob Bone, Warga Tibojong Nikmati Rumah Baru – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Dibantu Brimob Bone, Warga Tibojong Nikmati Rumah Baru

 

RADARBONE CO.ID, WATAMPONE– Pasangan Suami Istri, Ambo Asse (46) dan Mondeng (46) bersyukur tak terhingga. Bagaimana tidak, rumah milik warga Kelurahan Tibojong, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Sulsel bisa dikata tak layak huni telah disulap layaknya rumah baru oleh personel Detasemen C Pelopor Brimob Polda Sulsel.

Rumah semi permanen tersebut dinyatakan rampung setelah dikerjakan selama kurang lebih satu bulan.

Penyerahan kunci secara simbolis dipimpin langsung, Komandan Detasemen (Kaden) C Brimob, Kompol Sapari.

“Dimana keadaannya sangat memperihatinkan yaitu apabila musim hujan maka akan kehujanan dan begitu juga ketika panas maka akan merasakan panasnya sinar matahari lantaran atap rumah bocir. Kami dari Batalyon C pelopor memberikan Bantuan berupa pembenahan rumah yang diambil program Rp1000/hari  para anggota Batalyon C Pelopor,” ucap Sapari.

Ambo Asse mengucapkan rasa syukur serta terimakasih kepada pihak Brimob Bone yang telah memberi banyak bantuan khususnya bedah rumah.

“Alhamdulilah kami bersyukur kepada Allah SWT, dan terimah kasih kepada seluruh anggota Batalyon C Pelopor yang telah membantu kami. Semoga bapak-bapak dari Batalyon C Pelopor di berikan rejeki banyak dan umur yang panjang,” katanya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top