Dibesuk Rektor, 1.804 Mahasiswa UMI ‘Hijaukan’ Tanjung Pallette – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Dibesuk Rektor, 1.804 Mahasiswa UMI ‘Hijaukan’ Tanjung Pallette

RADARBONE.CO.ID_PALLETTE- Peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) Reguler ke -59
Universitas Muslim Indonesia (UMI) yang melaksanakannpengabdian masyarakat pada 174 desa dan kelurahan di Kabupaten Bone, mendapatkan kunjungan dari Rektor UMI Prof Dr Hj Masrurah Muhtar beserta wakil rektor dan para dekan, Kamis 1 Februari sore ini.

Acara yang dikemas dalam Silaturrahim Rektor UMI ini dipusatkan di Tanjung Pallette Kelurahan Pallette Kecamatan Tanete Riattang Timur.

“Melalui KKN reguler ini, mahasiswa kami belajar bermasyarakat dan kami yakin akan banyak memperoleh pengalaman seiring era jaman now,” ungkap Rektor UMI dalam sambutannya.

Lebih lanjut, Rektor UMI ini juga membeberkan beberapa kebijakan akademiknya seperti penerimaan mahasiswa secara gratis dari desa binaan hingga pemberian reward hadiah umrah bagi mahasiswa yang hafal alquran.

Sementara Bupati Bone Dr HA Fahsar Mahdin Padjalangi MSi menegaskan jika peserta KKN diharapkan jadi motivator masyarakat.

“Kehadiran mahasiswa KKN ini ibaratnya Change of Agent. Masyarakat kamj butuh sentuhan cendekiawan sehingga mereka ada perubahan jadi lebih baik,” imbuhnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top