Dibuntuti, Diremas, Lapor Polisi. Sihidung Belang Akhirnya Diringkus – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Dibuntuti, Diremas, Lapor Polisi. Sihidung Belang Akhirnya Diringkus

ilustrasi

PENULIS : ASKAR SYAM

LIBURENG, RB–Kepolisian Sektor (Polsek) Libureng bergerak cepat meringkus FR Bin Patang (35 thn) warga Desa Hulo Kecamatan Kahu. Petani tersebut diringkus menyusul adanya laporan dari Hastuti (26 thn), warga Desa Pitumpidange Kecamatan Libureng yang mengaku dicabuli oleh pelaku, Sabtu 21 Januari kemarin.

Kronologis kejadian, Astuti yang merupakan mahasiswi tersebut hendak pulang ke kampung halamannya di Dusun Bone-bone Desa Pitumpindange, Kecamatan Libureng. Astuti yang saat itu mengendarai motor, dibuntuti oleh pelaku, Sabtu 21 Januari sekira pukul 21.OO Wita.
Saat di Dusun Popparapa Desa Polewali Kecamatan Libureng, pelaku (FR), langsung memepet motor korban dan memegang salah satu organ vital Astuti.

“Saya sempat kejar, tapi keburu masuk di lorong. Saya juga
berteriak minta bantuan dari warga sekitar,” ujar Astuti. Tak terima atas perlakuan pelaku, korban bersama keluaganya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Libureng.

Kapolsek Libureng, AKP Makmur membenarkan adanya laporan yang masuk terkait dugaan pencabulan. Kapolsek menegaskan, pelaku Fire sudah diamankan di Mapolsek
Libureng guna penyelidikan lebih jauh.

“Pelaku dijerat pasal 289 KUHP tentang pencabulan. Dengan
ancaman hukuman penjara sembilan tahun,” pungkasnya.

*ASKAR SYAM

To Top