Diduga Cabuli Murid, Oknum Kepsek di Bone Harus Berurusan Dengan Polisi – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Diduga Cabuli Murid, Oknum Kepsek di Bone Harus Berurusan Dengan Polisi

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE–Seorang murid SD di Kecamatan Ulaweng berinisial AS, melaporkan kepala sekolahnya berinisial SS ke Polsek setempat. Sang kepsek dilaporkan dugaan tindak pencabulan terhadap muridnya tersebut.

Hal ini dibenarkan Paur Humas Polres Bone, Iptu Adenan saat dikonfirmasi RADAR BONE, Senin, 25 Maret kemarin. Adenan mengatakan, keluarga korban telah melaporkan kasus tersebut dan kini ditangani Kepolisian Sektor Ulaweng.

“Kalau di Polres Bone belum ada laporannya. Namun infonya korban telah melapor di Polsek setempat. Pelaku juga sudah diamankan saat ini tengah menjalani pemeriksaan,” terang Adenan.
Saat ini, korban juga sudah didampingi Lembaga Pemberdayaan Perempuan (LPP) Kabupaten Bone.

“Memang sudah ada laporan, kami akan lakukan bimbingan kongseling dulu terhadap korban kemudian melaporkan ke pihak yang berwajib,” ujar Martina Madjid, Koordinator Advokasi Hukum Perempuan dan Anak LPP Bone. Tak hanya itu, korban juga dikabarkan sudah mengadu ke Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Bone, Senin, 25 Maret kemarin.
Pihak korban yang berusaha dikonfirmasi menolak berkomentar. Ia mengarahkan agar mengkonfirmasi langsung ke pihak kepolisian yang sedang menangani kasus ini.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top