Diduga Kuasai Sabu 2,75 Kilogram, Warga Bone Dibekuk Tim Polda Sulsel – Radar Bone

Radar Bone

Berita Utama

Diduga Kuasai Sabu 2,75 Kilogram, Warga Bone Dibekuk Tim Polda Sulsel

PENULIS: HERMAN KURNIAWAN

WATAMPONE, RB– MU (31) salah seorang dari empat orang yang tertangkap atas kepemilikan sabu seberat 2,75 kilogram diketahui merupakan warga asal Kabupaten Bone.

MU ditangkap bersama dengan tiga orang rekannya diantaranya, AW (31) warga Balikpapan, Kalimantan. Serta dua orang lain yang merupakan wanita, ES (34) dan HA (25) warga Kaltim.

Keempat orang ini diciduk di Jl Pengayoman, Makassar pada Jumat 26 November sekira pukul 20.00 Wita.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Frans Barung Mangera yang dikonfirmasi membenarkan tertangkapnya empat pelaku. Penangkapan tersebut kata dia merupakan hasil pengembangan dari AS (30) warga Bulungan Kaltim yang dibekuk beberapa waktu lalu.

“Iya seorang dari pelaku mengaku sebagai warga Bone, ini hasil pengembangan dari pelaku yang sebelumnya tertangkap,” tegasnya.

Barang bukti yang disita polisi di tangan pelaku diantaranya, satu kantong plastik besar diduga sabu berat kotor 1 kg, dan 35 ball plastik diduga sabu berat kotor 1,75 kg dengan jumlah keseluruhan sabu seberat 2, 75 kg sabu diamankan.

Barang bukti lain adalah mobil Kijang dengan nomor polosi DW 1303 AJ serta Honda Jazz dengan nomor plat DN 1392 VO dan ponsel sebanyak sembilan unit.

Kini pelaku dan barang bukti telah diamankan di Mapolda Sulsel.

To Top