Diduga Pukul Siswa, Oknum Kepala Sekolah di Bone Dipolisikan – Radar Bone

Radar Bone

Peristiwa

Diduga Pukul Siswa, Oknum Kepala Sekolah di Bone Dipolisikan

Tampak betis korban setelah diduga dipukul oknum kepala sekolah SDN 55 Otting, Kecamatan Tellu Siattinge, Sabtu 28 Oktober.

PENULIS: HERMAN KURNIAWAN

 

RADARBONE CO.ID, WATAMPONE– Oknum Kepala Sekolah SDN 55 Otting, Kecamatan Tellu Siattinge, SU dilaporkan ke polisi oleh orang tua murid.

Pelapor, Tahir kepada RADAR BONE Jumat 27 Oktober mengatakan, tak terima dengan tindakan yang dilakukan oknum kepala sekolah yang baru-baru menjabat tersebut.

“Jadi kata anak saya, dia dipanggil dan dipukul sama kepala sekolahnya, yang saya sayangkan, itu anak saya sampai sampai tidak bisa jalan untunglah ada temannya yang angkatki,” kata tahir (40) orang tua siswa.

Insiden pemukulan itu bermula, saat korban, AF yang merupakan siswa kelas enam dipanggil pelaku. Setelah itu, dia dipukul menggunakan kayu pemukul bola kasti sebanyak satu kali.

Akibat pukulan itu korban terjatuh dan sempat tidak dapat berjalan, beruntung diangkat oleh rekan-rekannya.

Tak terima dengan tindakan tersebut, pihak orang tua korban memilih menempuh jalur hukum dengan melaporkan pelaku ke Mapolsek Tellu Siattinge.

“Saya sudah lapor di Polsek Tellu Siattinge, tiga hari lalu, tapi sampai hari ini tidak ada hasilnya,” tutup Tahir.

Kapolres Bone, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH SIK MSi yang dikonfirmasi RADAR BONE, Sabtu 28 Oktober, menegaskan akan mengecek langsung terkait laporan korban yang belum ditindaklanjuti pihak polsek.

“Iyye nanti akan saya cek laporannya,” tegasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top