Diego Costa Nyaris Kembali ke Atletico – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Diego Costa Nyaris Kembali ke Atletico

SUMBER : JPNN

INGGRIS, RB–Penyerang Chelsea Diego Costa mengaku ia sempat memiliki keinginan kembali ke Atletico setelah mengalami masa yang kelam pada musim lalu.

Pemain 27 tahun itu bergabung dengan Chelsea pada dua musim lalu dengan biaya 32 juta pounds dari Atletico. Ia dikabarkan tidak bahagia pada akhir musim lalu dan tak yakin apakah bisa masuk dalam tim bentukan Antonio Conte.

Namun di awal musim ini penampilan Costa kembali menonjol. Ia mencetak dua gol di tiga pertandingan awal The Blues dan kembali dipanggil ke tim nasional Spanyol untuk pertama kalinya sejak Piala Dunia 2014.

Costa menjalani dua musim yang gemilang di bawah asuhan Diego Simeone di Atletico. Ia mencetak 43 gol, memenangkan Liga Spanyol dan mencapai final Liga Champions di musim 2013-2014.

Costa mengaku Atletico ingin memulangkannya pada musim panas ini namun tidak menemukan kata sepakat dengan Chelsea.

“Kami semua tahu ada kemungkinan saya kembali ke Atletico tapi itu tidak terjadi karena adanya hal-hal kecil,” kata Costa seperti dilansir dari laman ESPNFC.

Ia mengak sangat berterima kasih pada para fans Atletico dan Sieone yang telah mempercayai dan mencintainya selama berkarir di Vicente Calderon. Namun ia menyadari dirinya saat ini berada di Chelsea dan tengah menikmati kebahagiaan baru.

“Saya telah memulai musim dengan mereka. Saya harap Atletico menjalani musim yang bagus semerti musim lalu dan mereka memenangkan gelar,” ujar Costa.

“Saya tidak bisa menyangkal, dulu saya sangat ingin kembali ke sana.

*ASKAR SYAM

To Top