Radar Bone

Berita Terkini

Dies Natalis IKA Fisip Unhas, Fahsar: Mari Bersama, Bersatu, Berjaya

RADARBONE.CO.ID–Peringatan Dies Natalis IKA FISIP UNHAS Ke-59 Tahun berlangsung semarak, Minggu 9 Februari 2020.

Dies Natalies yang mengusung tema ‘Membangun Masyarakat Inklusif Untuk Indonesia Sejahtera Berdaulat’, di gelar di Kampus Universitas Hasanuddin Makassar dan dihadiri langsung Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah.

Ketua IKA Fisip Unhas, HA Fahsar M Padjalangi mengatakan, momentum dies natalis ke 59 tahun, ada beberapa kegiatan yang digelar. Mulai jalan santai, lomba foto booth serta giat akademik berupa seminar nasional .

“Dengan kehadiran kita kemua membuktikan bahwa hari ini kita bisa wujudkan slogan dan simbol Sospol yakni, ‘Bersama-Bersatu-Berjaya’, ujar Fahsar yang juga Bupati Bone tersebut.

Ketua DPD ll Golkar Bone itu mengatakan bahwa tujuan para alumni Fisip disini untuk menyegarkan dan memperkuat silaturahmi.

“Agar kita tidak lupa diri bahwa kita besar diluar karena ada andil dari Kampus ini,” tegasnya.

Sementara itu, Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah berharap di usia 59 tahun Fisip Unhas, terus menghasilkan alumni-alumni unggul untuk indonesia maju.

Dalam kegitan tersebut panitia pelaksana juga memberikan penghargaan kepada Dosen dan Alumni terbaik.

Hadir dalam Dies Natalis Fisip Unhas, Rektor Unhas Prof.Dr.Dwia Aries Tina Pulubuhu MA, Plt Walikota Makassar Iqbal Suhaeb, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani dan Ketua Harian IKA Fisip Unhas Syamsul Risal Mi.

Juga dilakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung education centre Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unhas .
*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top