Dikabarkan Ditahan di Polda Metro Jaya, Penyebab Zul Zivilia Batal Manggung di Bone – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Dikabarkan Ditahan di Polda Metro Jaya, Penyebab Zul Zivilia Batal Manggung di Bone

RADARBONE.CO.ID-Setelah hilang kontak jelang manggung di Lapangan Merdeka pada acara konser musik bertajuk Pemilih Berdaulat Negara Kuat, keberadaan vokalis Zivilia,  Zulkifli akhirnya terkuak.

Zul saat ini dikabarkan di tahan Polda Metro Jaya. Belum jelas kasus apa yang menjerat vokalis Zivilia tersebut.

Kerabat Zul mengungkapkan hal tersebut saat memberikan klarifikasi kepada pihak Event Organizer (EO) KPU Bone, di Hotel Helios Watampone, Minggu malam, 3 Maret kemarin.

“Bapaknya menelpon saya tadi. Katanya Zul ditahan di Polda Metro Jaya. Saya sendiri belum tahu kasusnya apa,” ungkap Om Zul mewakili pihak keluarga di hadapan pihak EO yang hingga hari ini menunggu penjelasan serta ganti rugi terkait batalnya Zul Manggung.

Sementara itu, personal manager Zul Zivilia, Billy Arizona berharap, pihak keluarga Zul bisa menyelesaikan kasus tersebut, sehingga dirinya bisa pulang, karena pada dasarnya dirinya juga adalah korban.

“Ini adalah musibah, intinya saya hanya berharap ini dapat diselesaikan, saya hanya memeidiasi pihak keluarga dengan EO, supaya semua clear dan saya bisa pulang,” ungkap Billy

“Saat ini bisa di telefon Polda Metro Jaya. dia (Zul) Posisi di sana, sekarang lagi ada pengembangan dan rencana besok (Hari ini) di blow up di TV, dan Ini sekali lagi bukan kesalah KPU yang dinilai tidak becus apalagi EO, ini Artisnya kena musibah itu tadi,” tambah Billy.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top