Dilantik, Ketua KNPI Bone Fokus Tingkatkan Skill Pemuda – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Dilantik, Ketua KNPI Bone Fokus Tingkatkan Skill Pemuda

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE–Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) DPD II Kabupaten Bone masa bakti 2018-2021 resmi dilantik, Sabtu 22 Desember pagi tadi, bertempat di Sentosa Ballroom Hotel Novena.

Para pengurus tersebut dilantik oleh Ketua KNPI Provinsi Sulsel melalui koordinator wilayah, A Ahdar Darwin.

Ketua KNPI Kabupaten Bone, dr A Ryad Baso Padjalangi SKed membakar semangat pengurus untuk menjadi penopang pembangunan daerah.

Ryad menegaskan, pemuda harus memiliki skill, berada di garda terdepan dalam mendukung suksesnya pembangunan di Kabupaten Bone.

Ketua Komisi IV DPRD Bone itu, juga berharap kader KNPI semakin solid.
“Keberhasilan KNPI tidak bisa terjadi tanpa ditopang oleh para pengurus dan kader dan tentunya kedepan kami bukan hanya sekadar nama, namun bagaimana menghadirkan program kerja yang nyata, yang bermanfaat untuk masyarakat,” ungkapnya.

Senada disampaikan Sekretaris Daerah HA Surya Darma. Ia berharap, KNPI memiliki program kerja yang baik, kreatif dan inovatif.

Sekda juga mengingatkan, menghadapi Pemilu 2019, KNPI harus berada di garda terdepan dan turut andil dalam mensukseskan pelaksanaan pemilu.

“Atas nama pemerintah daerah saya berharap kepada pemuda agar menjauhi narkoba dan kedepan KNPI agar bisa terus memperkuat sosialisasi. Terkhusus menjelang pesta demokrasi Pemilu 2019, saya berharap KNPI berada di garis terdepan dalam mensukseskan pemilu yang aman dan damai,” kuncinya.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top