Dimudahkan Akses Kesehatan Lewat KTP, Tokoh Perempuan Barru Dukung NH – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Dimudahkan Akses Kesehatan Lewat KTP, Tokoh Perempuan Barru Dukung NH

RADARBONE.CO.ID_BARRU-Semakin banyak masyarakat Sulsel menjatuhkan pilihannya kepada pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz). Komitmen dukungan warga juga terlihat saat NH melakukan kunjungan di Kelurahan Sepee, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Kamis 22 Maret 2018.

Salah satu tokoh perempuan Barru, Yusnia, di antaranya. Bahkan, ia bersedia menjamu makan siang NH bersama rombongan di kediamannya. Saat itu, NH bersama rombongan sedang dalam perjalanan menuju lokasi kampanye terakhir di Lapangan Desa Palakka, Kecamatan Barru.

Yusnia mengungkapkan, dirinya tertarik dengan pasangan NH-Aziz karena program yang diusung. Bagi Yusnia, kehadiran NH-Aziz memberikan harapan kepada masyarakat Sulsel untuk dapat hidup lebih sejahtera.

Di antara program NH-Aziz yang disenagi oleh Yusnia ialah pelayanan kesehatan gratis berbasis KTP. Ia menyebut, program tersebut menjadi bukti NH memiliki jiwa kepekaan sosial tinggi dalam melihat kebutuhan masyarakat.

“Memang sosoknya beliau peduli dengan rakyat. Masalah kesehatan itu sangat mendasar tapi hanya beliau yang rumuskan dengan sangat membantu,” pujinya.

Meski saat ini telah ada pelayanan kesehatan dengan Kartu BPJS, imbuh Yusnia, kebijakan tersebut masih belum merata ke segala lapisan masyarakat. Terlebih, pelayanan kepada masyarakat ekonomi lemah.

“Pendataan untuk pendaftaran BPJS juga tidak merata. Kadang yang mampu dapat BPJS, yang lemah ekonominya yang belum punya kartunya,” ungkapnya.

Ia pun menjamin siap memenangkan pasangan NH-Aziz dalam pertarungan Pilgub Sulsel. Yusnia berharap NH-Aziz segera terpilih dan segera merealisasikan deretan program pro rakyat usungannya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top