Dinilai Cuek, Ini Jawaban Kadis PU – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Dinilai Cuek, Ini Jawaban Kadis PU

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE– Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Bone, Khalil Syhab ST MT dengan tegas menampik jika dinilai cuek terkait perbaikan jalan Desa Cabbeng Kecamatan Duaboccoe.

“Tidak benar sama sekali jika kami dikatakan cuek. Saat kami berkunjung kesana dengan Bapak Bupati Bone, sudah kami sampaikan kepada kepala desa dan masyarakat setempat jika jalan Desa Cabbeng segera diperbaiki,” ungkapnya kepada radarbone.co.id di rumah jabatan bupati, Selasa 6 Februari 2018.

Mantan Kadis ESDM ini menambahkan, perbaikan jalan Desa Cabbeng sepanjang tiga kilometer kelak akan menggunakan konstruksi beton.

“Kami tinggal menunggu gelontoran dana Anggaran Bencana dari BNPB RI yang memang telah diplot untuk titik jalan itu,” tegasnya.

Selain perbaikan jalan Desa Cabbeng, dari Rp54 miliar dana yang diminta juga rencananya akan menyentuh perbaikan jembatan dan jalan lain pada beberapa titik.

“Pokoknya, insyallah tahun ini diperbaiki. Kami bahkan bolak balik ke Jakarta mengurua ini. Jadi sama sekali tidak cuek,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top