Dinkes Evaluasi Kinerja Puskesmas  – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Dinkes Evaluasi Kinerja Puskesmas 

 

RADARBONE.CO.ID, WATAMPONE–Dalam rangka mengetahui sejauh mana kinerja masing-masing puskesmas. Dinas Kesehatan Kabupaten Bone menggelar evaluasi capaian program dan kegiatan yang bersumber dana alokasi khusus (DAK) non fisik periode Januari-Juni 2018, Senin, 27 Agustus 2018 bertempat di salah satu hotel di Jl Lansat.

Dimana dalam evaluasi capaian program itu, masing-masing Kepala Puskesmas mempresentasekan kinerjanya dalam waktu 10 menit.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bone dr Hj A Khasma Mahdin Padjalangi MKes yang membuka acara itu menegaskan kepada jajarannya agar terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

“Sebagai petugas kesehatan, ada konsukuensi yang harus ditanggung. Maka dari itu, satu saja kesalahan yang terjadi bisa menimbulkan dampak kepada kita semua,” katanya.

Ketua IDI Kabupaten Bone juga mengingat kepada petugas kesehatan tidak boleh mengenal waktu dalam memberikan pelayanan kesehatan. Sebagai petugas kesehatan, harus selalu siap memberikan pelayanan.

“Buat apa dipasang 24 jam pelayanan, pada kenyataannya tidak dilakukan seperti itu. Baru dibutuhkan tengah malam, sudah mengeluh, padahal sebagai petugas kesehatan harus selalu siap memberikan pelayanan,” tandasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top