Dipicu Harta Warisan, Oknum Pegawai KUA Nyaris Parangi Adik Kandung – Radar Bone

Radar Bone

Peristiwa

Dipicu Harta Warisan, Oknum Pegawai KUA Nyaris Parangi Adik Kandung

PENULIS: HERMAN KURNIAWAN

RADARBONE.CO.ID, WATAMPONE- MN (48) yang diketahui merupakan oknum pegawai Kantor Urusan Agama (KUA) di Kecamatan Ulaweng bakal berurusan dengan kepolisian.

Warga Kelurahan Polewali, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sulsel itu dilaporkan atas dugaan pengancaman terhadap adik perempuannya, KA (45), Sabtu 8 April lalu.

Berdasarkan keterangan korban saat melaporkan kasus tersebut ke Unit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Tanete Riattang insiden pengancaman tersebut dilatar belakangi persoalan sebidang tanah yang merupakan harta warisan dari orang tua pelaku dan korban.

Korban mengaku trauma pasalnya, saat dia sedang berada di rumah saudara sepupunya bernama, Hasna.  MN tiba-tiba muncul dan masuk ke dalam rumah sambil membawa parang.

“Dua parang dipegang pelaku. Satu dia bawa dan satunya lagi diambil dari bawah meja,” katanya.

Meski masih bersaudara kandung, pelapor tetap meminta polisi agar secepatnya menangkap pelaku karena takut kejadian yang sama kembali menimpa dirinya.

“Tolong pak polisi penjarakan dia karena, ini bukan kali pertama mengamuk,” tambah korban.

Kapolsek Tanete Riattang, Kompol H Syamsu Alam membenarkan laporan dugaan pengancaman dari korban yang pelakunya diduga oknum KUA Kecamatan Ulaweng

“Sudah masuk, berkasnya tengah dipelajari,”tukasnya.

Click to comment
To Top