Diterjang Puting Beliung, Atap Rumah Warga Ini Hilang Entah Kemana – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Diterjang Puting Beliung, Atap Rumah Warga Ini Hilang Entah Kemana

RADARBONE.CO.ID–Sejumlah rumah warga di Kelurahan Lappa Kecamatan Sinjai Utara,  rusak terkena angin puting beliung, Selasa dinihari, 4 Juni 2019.Kondisi terparah terjadi di jalan Nener Lingkungan Talibunging yang menghantam sedikitnya 7 rumah penduduk.

Salah seorang pemilik rumah,  Albar mengatakan bahwa kejadian ini terjadi sekitar pukul 01.00 wita dini hari ketika terjadi hujan.  Akibatnya, seluruh atap rumah yang terbuat dari seng terbang keatas tersapu oleh angin kencang.

“Tadinya hanya hujan deras,  beberapa saat kemudian angin kencang datang dan menerjang atap rumah sehingga kami sekeluarga terbangun dari tidur dan turun sari rumah” kata Albar pemilik rumah panggung yang kondisinya terparah.

Bahkan Lanjut Albar,  atap rumahnya yang tersapu angin kencang hingga saat ini tidak ada yang mengetahui dimana keberadaannya.

“Atap seng terbang semua,  setelah saya cari-cari disekitar rumah ini tidak ada yang mebgetahui jatuh dimana, ” katanya  heran. Selain di Lingkungan Talibunging,  beberapa rumah warga di Jalan Halim Perdana Kusuma dan BTN Lappa Mas 3 tidak luput dari angin kencang. Akibat kejadian ini tidak ada korban jiwa namun beberapa rumah warga yang terkena dampak bencana tidak layak lagi untuk  dihuni.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top