Doa Tulus Warga Untuk Ichsan Yasin Limpo – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Doa Tulus Warga Untuk Ichsan Yasin Limpo

RADARBONE.CO.ID_GOWA- Ichsan Yasin Limpo (IYL) menjadi rebutan warga usai menunaikan Shalat Idul Fitri di Lapangan Syekh Yusuf, Sungguminasa, Jumat (15/6/2018).

Ichsan Yasin Limpo yang selama 10 tahun “pasang badan” untuk masa depan anak-cucu warga di Gowa, disambut penuh antusias. Tidak sedikit diantaranya tak segan memeluk pelopor pertama Perda Pendidikan Gratis di Indonesia ini.

Bukan cuma itu, warga juga bergantian menyalami, sekaligus mengabadikan momen itu dengan foto bersama. Termasuk yang menggendong anak dan cucunya, tak kalah antusiasnya.

Doa warga yang di era kepemimpinan IYL benar-benar merasakan tak ada jenis pungutan di sekolah, juga terpanjat. “Semoga terpilih ki’ Pak,” doa warga sambil memeluk Ichsan Yasin Limpo.

Di mata warga Gowa yang 10 tahun merasakan kepemimpinan pasangan Andi Mudzakkar di Pilgub Sulsel ini, IYL bukan sekadar mantan bupati semata. Lebih dari itu dianggapnya sebagai pemimpin atau Punggawa . Punggawa yang berani menggratiskan semua jenis pungutan di sekolah. Punggawa yang memprioritaskan pembangunan sumber daya manusia.

Punggawa yang benar-benar melindungi rakyatnya. Termasuk soal kesehatan gratis yang sampai sekarang dinikmati dan dirasakan warga Gowa. Punggawa yang menekan angka kemiskinan. Punggawa yang tak piawai berbohong. Punggawa yang melindungi uang rakyat tanpa dikorupsi.

Tak salah ketika Ichsan Yasin Limpo menunaikan Shalat Id di Lapangan Syekh Yusuf, doa dan dukungan warga teriring. Mereka bangga punya Ichsan Yasin Limpo.

“Kami bangga punya Punggawa seperti beliau. Terima kasih kami atas dedikasinya. Kami sudah rasakan perjuangannya,” sebut Sudarmin, tokoh masyarakat di Parangloe.

Seperti biasa, Ichsan melayani satu per satu warga yang menyalaminya. Termasuk yang meminta untuk berfoto bersama. Setiap saat, Ichsan juga mengajak warga bercengkrama.

Bahkan, Ichsan mencium bayi dalam gendongan ibunya saat mendekat untuk menyalami tokoh peduli kemanusiaan di Indonesia versi UNHCR PBB.

“Sini Nak,” sambut Ichsan Yasin Limpo sambut mencium bayi tersebut.##

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top