DPP NasDem Beri Lampu Hijau Duet NA-RMS – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

DPP NasDem Beri Lampu Hijau Duet NA-RMS

RADARBONE.CO.ID–Wacana duet Nurdin Abdullah (NA) dan Rusdi Masse (RMS) di Pilgub Sulsel 2018, mendapat sambutan positif dari DPP NasDem.

Ketua DPP NasDem, Martin Manurung menyilakan RMS, yang juga Ketua DPW NasDem Sulsel, untuk melakukan penjajakan kepada Bupati Bantaeng tersebut.

“Bagi NasDem, sosok NA juga merupakan sosok yang menarik,” ungkap Martin.

Salah satu tim 7 DPP NasDem tersebut menganggap, yang terpenting, bagaimana agar duet duo bupati tersebut mampu merebut hati masyarakat Sulsel ke depan.

 

Dia juga tak menampik, DPP NasDem saat ini sedang menggalang koalisi dengan sesama partai pendukung pemerintah, seperti PDIP dan Hanura. “Kan memang juga porsinya DPP membantu kader-kadernya untuk mendapat parpol untuk maju di Pilkada,” pungkasnya.

Diketahui, sebelumnya RMS kuat diwacanakan bakal bergandengan dengan Ichsan Yasin Limpo. Hanya saja, lewat mekanisme dan pertimbangan dari eks Bupati Gowa tersebut, dipilih lah Bupati Luwu, Andi Mudzakkar.

Saat ini, kader NasDem se-Sulsel ramai mendorong RMS, yang juga Bupati Sidrap itu, untuk tetap maju di Pilgub Sulsel 2018.
*
To Top