Dua Ganda Putra Indonesia ke Semifinal, Peluang Indonesia vs Indonesia di Final – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Dua Ganda Putra Indonesia ke Semifinal, Peluang Indonesia vs Indonesia di Final

RADARBONE.CO.ID–Peluang Indonesia untuk membawa pulang gelar dari India Open 2017 semakin terbuka. Ini setelah dua ganda putra Indonesia memastikan tiket semifinal. Mereka adalah Marcus Gideon/Kevin Sanjaya dan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi.

Marcus/Kevin lebih dulu mengamankan tempat di semifinal India Open 2017. Berlaga di Siri Fort Indoor Stadium, Jumat  31 Maret, melawan wakil Rusia Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov, Marcus/Kevin memastikan kemenangan dua game langsung.

Pada game pertama, mereka menang dengan skor 21-18. Lalu, mereka menguasai game kedua dengan kemenangan 22-20. Hanya butuh 31 menit bagi Marcus/Kevin untuk mengkandaskan perlawanan Ivanov/Sozonov.

Sukses Marcus/Kevin diikuti ganda putra lain Indonesia, Angga/Ricky. Mereka sukses melewati hadangan wakil China Taipei, Jhe-Huei Lee/Yang Lee. Meski hanya butuh 36 menit, Angga/Ricky mendapatkan perlawanan sengit dari Jhe-Huei/Yang.

Pada game pertama perempat final India Open 2017, Angga/Ricky baru bisa memastikan kemenangan dengan skor 22-20. Game kedua pun berjalan lebih sulit bagi Angga/Ricky. Kemenangan baru bisa dipastikan mereka dengan skor 25-23.

Peluang Final Sesama Indonesia

Sayang, sukses Marcus/Kevin dan Angga/Ricky gagal dijejaki Tommy Sugiarto. Tunggal andalan Indonesia tersebut harus menyudahi petualangannya di India Open setelah kalah dari wakil Hong Kong, Ng Ka Long Angus. Tommy menyerah 21-10, 15-21, 19-21.

Selanjutnya, Marcus/Kevin bakal menghadapi perlawanan wakil Denmark, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding di semifinal. Mereka melaju ke semifinal setelah menyingkirkan wakil Korea Selatan, Kim Jae Hwan dan Yoo Yeon Seong dengan skor 21-10, 21-17.

Sedangkan untuk Angga/Ricky akan menghadapi perlawanan pasangan Tiongkok, Li Junhui/Liu Yuchen. Bukan tak mungkin pemandangan pada India Open 2016 bakal terulang pada tahun ini. Kala itu, terjadi all Indonesian final yang memunculkan Marcus/Kevin sebagai juara.

 EDITOR : ASKAR SYAM
Click to comment
To Top