Dua Musisi Asal Bone Juarai Festival Dangdut se Sulsel – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Dua Musisi Asal Bone Juarai Festival Dangdut se Sulsel

Futri (paling pinggir) saat menerima piala pasca menjuarai festival se Sulawesi Selatan di Kabupaten Sinjai

PENULIS: HERMAN

RADARBONE. CO.ID, WATAMPONE– Satu lagi prestasi yang patut dibanggakan lahir dari musisi yang tergabung dalam grup The Keys dan The Voice Kabupaten Bone. Empat, putra putri terbaik Bumi Arung Palakka yang diterjunkan pada Festival Dangdut se Sulsel yang diselenggarakan the keys Sinjai mampu menorehkan prestasi.

Dua diantaranya mampu menembus babak final, dan keluar sebagai juara, Futri (19) mampu keluar sebagai juara pertama pada kategori putri. Pada kategori putra, Irfan juga berjaya dengan meraih juara favorit.
Selain itu Arifia, dan Erwin ikut berjuang pada festival ini, namun sayang keduanya belum berhasil menembus babak final.

Futri yang dikonfirmasi RADAR BONE tak dapat menyembunyikan kegembiraannya pasca menyabet piala pada ajang bergengsi itu. Menurutnya, tak mudah keluar sebagai juara pada festival yang melibatkan musisi terbaik Sulsel.

“Persaingan memang cukup berat, karena dari awal kita ketahui bahwa hanya ada 10 orang yang diambil, masing-masing lima wanita dan pria,” ujar wanita asal Tokaseng, Kecamatan Tellu Siattinge ini.

Meski masih berusia muda, namun Futri telah banyak mengoleksi piala pada beberapa ajang yang diikuti, termasuk festival dangdut antar kabupaten di Wajo dan Bone beberapa waktu lalu.

“Itu juga tak lepas dari dukungan musisi yang tergabung dalam The Keys dan The Voice Kabupaten Bone. Saya secara pribadi juga masih terus belajar untuk menata karir ke depan,” tambahnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top