Dua Oknum Guru ASN di Bone Dipolisikan.. Ini Kasusnya – Radar Bone

Radar Bone

Peristiwa

Dua Oknum Guru ASN di Bone Dipolisikan.. Ini Kasusnya

Ilustrasi

RADARBONE.CO.ID, WATAMPONE– Oknum guru, Sirajuddin Musmar Bin A Mustari (38) dilaporkan oleh istri sendiri, Andi Irma Damayanti Binti Sudirman (32) dengan dugaan tindak pidana perzinahan di Mapolres Bone.

Dalam laporan yang dibuat, Andi Irma Damayanti dengan nomor lapora LP/08/SPKT/Res Bone/tanggal 3 Januari 2020 terlapor diduga telah melakukan hubungan layaknya suami istri dengan oknum guru PNS di SDN 215 Kading bernama, Andi Sri Ulfa yang saat ini diduga telah mengandung delapan bulan.

Andi Irma Damayanti yang dikonfirmasi RADAR BONE Rabu 22 Januari 2020 menceritakan. Awalnya antara suaminya dan Andi Sri merupakan rekan mengajar di SDN 215 Kading, Kecamatan Barebbo.

Namun pada tahun 2017 lalu, dirinya mengetahui bahwa ada hubungan spesial keduanya,  maka Irma pun mengadukan ke BKD agar sang suami dipindahkan mengajar ke Kecamatan Cenrana.

“Saya sudah bikin dua laporan pertama kasus perzinahan dan kedua kasus penganiayaan yang saya alami,” terang Irma.

Kepala SD Negeri 215 Kading, Sinar saat dikonfirmasi RADAR BONE pada Rabu, 22 Januari kemarin mengatakan bahwa perkara yang dialami salah satu guru kelasnya tersebut diserahkan sepenuhnya kepada pihak yang berwajib.

“Sebagai kepala sekolah saya serahkan kepada pihak berwajib untuk diproses sesuai dengan aturan yang ada,” ungkapnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top