Duel Maut di Lamuru. Korbannya Ditikam Lima Kali – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Duel Maut di Lamuru. Korbannya Ditikam Lima Kali

RADARBONE.CO.ID_LAMURU–Niat bersilaturahmi, malah berujung maut. Peristiwa ini terjadi di Kecamatan Lamuru, tepatnya di Dusun Cempa, Desa Padaelo Kecamatan Lamuru, Sulsel, Minggu malam 25 Juni 2017.

Kapolsek Lamuru, AKP Suharyanto mengatakan, duel maut berawal saat korban Karman Bin Setto (33 thn) bersama rekannya Hamka Bin M Nur hendak bersilaturahmi ke Dusun Lawara Desa Seberang.

Korban kemudian singgah di pos ronda dengan maksud mengakak rekannya yang lain Faisal untuk pergi bersama di desa itu. Pada saat itu, kedua pelaku juga berada di TKP. Namun tiba-tiba terjadi kesalahpahaman antara korban dengan dua pelaku yakni Wandi dan Lahang, sehingga terjadi perkelahian.

“Pada saat itu pelaku yang berdiri di depan pos ronda naik dan menusuk korban dengan sebilah badik pada bagian punggung sebanyak lima kali yang mengakibatkan korban meninggal dunia di TKP,” ungkap kapolsek.

Saat ini pelaku Ilham alias Lahang sudah diamankan di Mapolsek guna proses penyidikan. Sedangkan pelaku lainnya, Irwandi,Bin MUKA msh dlm pengejaran.

Click to comment
To Top